Senin, 21 Desember 2015

JUAL BALON BOLA/BALON PANTAI

Balon bola/balon pantai adalah balon yang berbahan dasar pvc dengan ketebalan 0,17 mm yang biasanya di produksi dari ukuran diameter 40 cm sampai 150cm dengan pilihan warna yang bervariasi dan design sesuai pemintaan anda.
Balon bola/balon pantai banyak digunakan sebagai media promosi dengan meletakan atau menggantungkan balon pantai di event atau stand pameran,selain untuk media iklan balon bola/pantai juga bisa dijadikan untuk souvenir dan permainan anak2 karena balon pantai sangat aman dan menyenangkan untuk dimainkan oleh anak2.
Kami JENDRAL BALON menjual dan memproduksi balon bola/balon pantai dengan berbagai pilihan ukuran dan design sesuai pemintaan anda dengan harga yang murah untuk Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Tasik, Tegal, Purwokerto, Purworejo, Semarang, magelang, Jogja, Solo, Kediri, Madiun, Malang, Surabaya, Madura, Bali, Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan Aceh, Banjarmasin, Palangkaraya,Samarinda,Pontianak, Balikpapan, Makasar, maluku, Papua, ambon dan kota besar lainnya yang tidak mungkin kami sebutkan semua. Cara pengiriman tergantung dengan keiinginan anda. baik menggunakan jasa pengiriman Darat , Laut maupun Udara.

Untuk info selengkapnya dan pemesanan hub: 081212020918 08170184883







Tidak ada komentar:

Posting Komentar